STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM MENGISI LIBURAN DENGAN KEGIATAN KULIAH KERJA USAHA DAN KULIAH MAGANG | STMIK BAHRUL ULUM

MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM MENGISI LIBURAN DENGAN KEGIATAN KULIAH KERJA USAHA DAN KULIAH MAGANG

Pada bulan-bulan ini semua mahasiswa STMIK Bahrul Ulum disibukkan dengan rangkaian kegiatan Mulai penerimaan mahasiswa baru, Kuliah Magang sebagai salah satu mata kuliah yang harus ditempuh para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum. Dan tak kalah penting juga juga ada lagi untuk para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum semester VI ada program Kuliah Kerja Usaha. Untuk saat ini STMIK Bahrul Ulum menggandeng 4 rekanan dalam program Kuliah Kerja Usaha ini 4 Rekanan itu salah satunya adalah Buana Komputer pemilik dari Buana Komputer sudah tidak asing lagi bagi para Mahasiswa STMIK Bahrul Ulum, soalnya pemiliknya adalah Bpk Ponari Isno yaitu asalah satu Dosen pengajar di STMIK Bahrul Ulum.

Untuk para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum yang mengikuti Kuliah Magang tempat magang terserah dan diserahkan oleh para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum sendiri untuk memilih. Diharapkan dari apa yang telah diperoleh dari Progaram Kuliah magang dan juga Kuliah Kerja Usaha dimana mahasiswa STMIK Bahrul Ulum bisa lebih memahami dan juga mengerti dari apa yang telah mereka pelajari saat menjalani baik program kuliah magang dan juga program uliah kerja usaha.

Disamping itu dalam bulan-bulan ini para mahasiswa STMIK Bahrul Ulum semester akhir juga sibuk dengan program Skripsi mereka karena program skripsi ini adalah sebagai tugas akhir yang harus dipenuhi dalam study mereka sebelum mereka lulus atau mendapatkan gelar SKom(SARJANA KOMPUTER)

Comments :

0 komentar to “MAHASISWA STMIK BAHRUL ULUM MENGISI LIBURAN DENGAN KEGIATAN KULIAH KERJA USAHA DAN KULIAH MAGANG”

Posting Komentar

 

komen


ShoutMix chat widget

ingin seperti ini ??
di sini tempatnya!!

KOMENTAR ANDA

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM,STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM