STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net Meriahnya Hari Ulang Tahun STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang(Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer | STMIK BAHRUL ULUM

Meriahnya Hari Ulang Tahun STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang(Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer

14 Februari adalah sebuah tanggal yang sangat sakral bagi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang) mungkin ketika aku mengatakan sakral kurang etis untuk dibaca bagi para pengunjung Blog.tapi yang pasti pada 14 Februari adalah suatu tanggal yang sangat istimewah atau bahkan sangat- sangat istimewah, mengapa demikian so yang pasti pada tangga itulah semua elemen yang ada di STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Bahrul Ulum Tambakberas Jombang merayakan hari ulang tahunnya.

Sekolah tinggi manajemen Informatika dan Komputer
(STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang) yang berdiri dibawah naungan Yayasan Universitas Bahrul Ulum Tambakberas Jombang ini mengadakan serangkaian acara mulai dari seminar, Lomba dan juga Kuliah Umum yang pasti rame banget dech.

dan mungkin tidak bisa ketinggalan lagi dalam memperingti hari ulang tahun STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan komputer) yaitu Istighosah serta Nariyah.dan mungkin hal ini yang sudah menjadi sebuah tradisi di Sekolah Tinggi Manajemen Inforamtika dan Komputer (STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang).

Pada tahun 2010 ini Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang) salah satu acara dalam memperingati hari ulang tahunnya adalah mengadakan seminar tentang LINUX FUNDAMENTAL yang mana sebagai Narasumber Pematerinya dari Komunitas Linux Mojokerto.

Comments :

0 komentar to “Meriahnya Hari Ulang Tahun STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang(Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer”

Posting Komentar

 

komen


ShoutMix chat widget

ingin seperti ini ??
di sini tempatnya!!

KOMENTAR ANDA

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM,STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM