STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK Jombang kasih Pelajaran kegunaan phpMyAdmin | STMIK BAHRUL ULUM

STMIK Jombang kasih Pelajaran kegunaan phpMyAdmin

yap kali ini kita jumpa lagi dengan STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang dan belajar Bareng lagi dengan STMIK Bahrul Ulum.

untuk kali ini kita dari STMIK Bahrul Ulum mamberikan sebuah penjabaran dari sebuah Software yang berkaitan dengan administrasi MySQL melalui World Wide Web.
untuk kali ini kita dari STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang memberikan informasi bagi anda semua yang ingin Download phpMyAdmin.

dan untuk kali ini bagi anda semua yang ingin mempelajari atau juga pengen tahu akan apa itu yang dinamakan phpMyAdmin yang mendukung Operasi kerja MySQl ini aku kasi kategori yang ada aja ya!!!
1.yaitu Ekspor data ke berbagai format: CSV, SQL, XML, PDF, ISO / IEC 26300 - OpenDocument
2. Impor data dari CSV dan SQL.
3.Pemeliharaan server, database dan tabel, dengan proposal pada konfigurasi server.
4.Browse dan drop database, tabel, pandangan, bidang dan indeks.
wah hanya segitu yang dapat aku kasih ke anda semua ,,,,,, kawan-kawan jangan sungkan dan ragu deh untuk bertanya...

Comments :

0 komentar to “STMIK Jombang kasih Pelajaran kegunaan phpMyAdmin”

Posting Komentar

 

komen


ShoutMix chat widget

ingin seperti ini ??
di sini tempatnya!!

KOMENTAR ANDA

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM,STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM