STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net Memahami Jari Tangan Kelingking Sebagai Falsafah Hidup dengan STMIK Bahrul Ulum | STMIK BAHRUL ULUM

Memahami Jari Tangan Kelingking Sebagai Falsafah Hidup dengan STMIK Bahrul Ulum

STMIK Bahrul Ulum kali ini akan memberi suatu pengetahuan untuk falsafah di kehidupan kita melalui jari-jari tangan seorang hambah yang teranugrahai dan yang telah diberi oleh Yang Maha Kuasa di kehidupan kita ini.

Jangan heran jika kita bisa belajar melalui jari tangan kita. dan juga kita bisa mempelajari falsasah kehidupan kita ini melalui jari-jari tangan kita.
untuk kali ini STMIK Bahrul Ulum hanya akan membahas satu dari jari tangan kita yang man ketika orang menyebutnya dengan sebutan jari kelingking atau jenthe' (bahasa Jawa).
kita dapat belajar dari makna dari kelingking atau jenthe' adalah diutak-atik mengapa seperti itu.

ketika kehidupan kita yang selama ini masih bisa memahami arti dari sebuah jari kelingking kita yang mempunyai makna diutak-atik yang mana dalam kehiduan ini kita dituntut untuk belajar, belajar dan belajar demi kesuksesan di kehidupan ini.
disini juga kita dituntut untuk tidak berpangku tangan dalam mengarungi kehidupan yang mana kehidupan kita selalu bergantung kepada orang lain.

selagi kita masih bisa memahami akan arti dari kelingking dalam kehidupan kita maka pasti kita akan mendapatkan sebuah kemanisan dari apa yang telah kita pelajari dalam kehidupan ini dan hidup kita juga akan lebih bersemagat lagi.

 mungkin itu sedikit yang  bisa STMIK Bahrul Ulum berikan kita akan bahas dalam Judul selanjutnya Jari manis kita sebagai falsafah hidup kita

Comments :

0 komentar to “Memahami Jari Tangan Kelingking Sebagai Falsafah Hidup dengan STMIK Bahrul Ulum”

Posting Komentar

 

komen


ShoutMix chat widget

ingin seperti ini ??
di sini tempatnya!!

KOMENTAR ANDA

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM,STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM