STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK Jombang Ngasi Pelajaran Buat Sebuah Blog di Blogspot | STMIK BAHRUL ULUM

STMIK Jombang Ngasi Pelajaran Buat Sebuah Blog di Blogspot

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang kali ini akan ngasih sebuah pelajaran bagi anda semua tentang bagaimana kita buat sebuah Blog.Pada Postingan yang sebelumnya STMIK Bahrul Ulum Jombang pernah ngasih pengetahuan apa itu yang dinamakan dengan Blog, nah kali ini kami dari STMIK Bahrul Ulum Jombang Ngasih sebuah pelajaran bagaimana kita bisa bikin sebuah Blog atau daftar Bikin akun Blog dengan Blogspot.
syarat-syaratnya adalah ter lebih dahulu kita harus punya sebuah akun email entah kita membuat email lewat yahoo atau Gmail .akan tetapi akan lebih afdhol atau lebih kerennya kita buat akun email di Google aja lewat Gmail nya.
setelah kita punya akun Email kita masuk aja ke http://blogspot.comklik pilihan yang ada tulisan buat blog maka kita akan diarahkan ke tampilan seperti ininah disini nanti jangan lupa diisi semua nya.
setelah terisi baru kasih tanda centang di bagian bawah yang tertulis persetuan akun blog yang kita buat.
setelah itu klik perintah lanjutkan maka kita akan diarahkan ke perintah yang selajutnya yang jelas anda turuti aja perintah nya disini maka blog yang kita buat sudah jadi.
nah mudah kan ternya membuat sebuah Blog itu, ohya ntar ada perintah yang harus kita pilih yaitu tampilan pada blog kita yang dinamakan template, terserah kita mau pilih tampilan template yang seperti apa di blog kita.
ok sobat pelajaran dari STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang sekian dulu kita jumpah lagi digian pelajaran selanjutnya.

Comments :

0 komentar to “STMIK Jombang Ngasi Pelajaran Buat Sebuah Blog di Blogspot”

Posting Komentar

 

komen


ShoutMix chat widget

ingin seperti ini ??
di sini tempatnya!!

KOMENTAR ANDA

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM,STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM