STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK Bahrul Ulum jari Telunjuk kita bukan sarana kita untuk sombong | STMIK BAHRUL ULUM

STMIK Bahrul Ulum jari Telunjuk kita bukan sarana kita untuk sombong

STMIK Bahrul Ulum
pada postingan sebelumnya saya mengutarakan bahwasannya setelah kita memahami falsafah yang tersirat di jari-jari tangan baik itu jari kelingking, jari manis atau jari tengah maka saatnya STMIK Bahrul Ulum mengutarakan makna yang terkandung pada jari telunjuk.

yang mana hal ini sebai satu-kesatuan yang tak dapat dipisahkan ketika kita memahami makna yang tersirat dalam jari-jari tangan kita sebagai falsafah hidup kita.

janganlah kita terlena ketika kita telah berada pada posisi diatas yang mana hal ini terdapat pada pemahaman jari tengah kita , artinya disini kita telah sukses akan tetapi kita masih ingin menyempurnakan kesuksesan kita maka ingat ketika kita telah berada pada posisi diatas janganlah bertindak Adi gang adi gung adi guno.

jangan sombong jangan hanya menganggap reme orang lain atau bahkan kita hanya menyuruh atau menunjuk saja setiap kali kita menginginkan sesuatu. akan tetapi akan lebih luhur lagi jika kita  juga mengerjakannya sendiri dan kita juga kita harus menghargai jasa orang lain yang telah kita suru untuk mengerjakan sesuatu yang kita inginkan. inilah sedikit gambaran arti yang tersirat pada jari telunjuk kita.

dalam kehidupan kita dituntut untuk saling menghormati,menghargai orang yang ada disekeliling kita, karena kita hidup tidak sendiri dan kita juga membutukan orang lain.
sedikit yang bisa STMIK Bahrul Ulum ungkapkan tentang hal ini kami juga membutuhkan saran dan masukan dari kawan-kawan semua.

Comments :

0 komentar to “STMIK Bahrul Ulum jari Telunjuk kita bukan sarana kita untuk sombong”

Posting Komentar

 

komen


ShoutMix chat widget

ingin seperti ini ??
di sini tempatnya!!

KOMENTAR ANDA

STMIK Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jl Garuda 09 Tambakberas Jombang Jawa Timur Indonesia. Telp : 0321-853533, 6236528 Fax : 0321-853533, Email : Estmikbul@telkom.net STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM,STMIK BAHRUL ULUM, STMIK BAHRUL ULUM